Senin, 06 April 2009

Loh?? koq gitu seh???

LOHHHH????
taukah kamu??

kalau perbandingan cewek : cowok = 3 : 1?? [CMIIW, gw dapet dr tmen gereja gw,n gw rasa ini bener, kl ga percaya tanya om yang serba tahu deh {om gugle}]
nah kl gitu jelas donk kalo cewek lebih banyak daripada cowo..
kalo gitu, kenapa harus cowok yang ngejar cewe, cewe diem2, cowo yang susah2 buat ngejar cewe. HARUSNYA cewe yang ngejar cowo, karena jelas2 cowo lebih dikit daripada cowo.

harusnya cewe kl udah dikejar2 sama cowo ngerasa beruntung banget donk??
setidaknya ga usah jual mahal lah, lu ga dicari cowo siapa yang mau?? jelas cowo direbutin banyak cewe kl kaya gini kan??

tips dari gw buat para cewe..
ga usah jual mahal lah, karena justru cowo yang harusnya jual mahal.


*jual mahal, jual mahal, kalo ga laku mah diobral
tulisan ini gw buat karena gw ngerasa aneh dengan cewe. no offence, no flamming. i'm just write what i know and i feel
-------------------

ada udang di balik tepung
enak?? iya, enak buat lu yang makan, ga enak buat yang bikin tuh tempura
enak di lu, ga enak di gw

2 komentar:

  1. ooooo gitu yah phenk....

    keep visit http://aldocokro.blogspot.com

    BalasHapus
  2. bukan jual mhl, tapi cari yg cocok...
    cara pandang ce beda sama co. ce lbh pemilih dibanding co, milih yg bnr2 tepat menurut dia.

    bukan jual mhl,tapi klo dikejer trs2an jg ce bkl ngrasa risih dan berharap tu co cpt2 ngilang.

    bukan jual mhl, cuma mw ngetes gmn perjuangan si co yg ngedeketin dia. klo awal na aja udh gampang nyerah, gmn mu nglindungin tu ce klo ada apa2.

    bukan jual mhl, cuma mu tu co ngerti ttg dia. segala kejelekan dan kebaekan si ce.

    gda patokan sapa yg harus ngejar dan dikejar, hanya berusaha. klo emg jodoh mah jodoh aja.

    gda patokan sapa yg harus jual mahal, nti jg bkl ktemu yg cocok. smua udh ditulis dengan indah dalam rencana Tuhan.

    gda patokan ce lbh byk ato co lbh byk. Tuhan menciptakan smua na dgn sempurna. manusia cm bs berpendapat dgn pikiran yg udh Tuhan kse, tp ga bs ngelebihin pikiran Tuhan sndri.

    Gbu...^^
    Jesse Marchelina

    BalasHapus