Selasa, 24 Maret 2009

HARI YANG ANEH

hari ini sungguh hari yang aneh buat gw..
pagi2 gw ga skul, karena mau pergi ke Semarang buat ngunjungi sodara gw yang nikah..
ok, sebenernya n jujur gw ga mau ke Semarang, karena gw ada rencana sendiri.
bermain selama 3 hari tanpa ortu. 3 hari loh..hahahha..

tapi ternyata Tuhan ga mengijinkan, sodara gw malah ngasih 1 tiket lebih ke gw..
"apapun kamu sekarang.bagaimanapun kehidupan kamu sekarang.bagaimanapun keadaan kamu sekarang.bukan karena kebetulan.tapi karena Tuhan yang merencanakan segala sesuatunya untuk kamu dan ada sesuatu di balik semua itu" yah semoga emang bener ada sesuatu yang GOD rencanain buat gw disana, setidaknya gw ga jadi kambing conge disana.

trus,, gw di sms'in temen (karena gw ga masuk hari ini) ada tmen sekelas gw yang ngomong : "kenapa ga masuk?" gw jawab " soalnya gw mau pergi" trus dy bales lagi "Ke? Surga?" [DUENGGGGGG GEDE2.... lah.. koq ke surga toh mas, gw mau pergi, jangan sompral donk, takut kejadian bener2..] ok, udah gitu gw bales dengan singkat, "maybe" [gw udah males bales, bikin suasana hari gw makin aneh n ga enak] ee, ternyata dy bales lagi "titip salam yah buat Tuhan" [nah lo, najis bgt nie anak, masa gw disuruh mati kali yah??] tentu aja gw makin males n makin sebel, gw acuhin aja tuh sms.. untunglah ada tmen2 gw yang menelpon ga jelas, yang bisa bikin gw sedikit menyenangkan hati gw.. [thx]

ya singkat kata hari ini sungguh hari yang aneh, bneran dah gw ga kuat nulis cerita panjang2..hahahhaha..
tentu Anda juga males ngebaca tulisan ga jelas panjang2..

ya udah deh.. jam demi jam kulewati sebelum meninggalkan kota Bandung..
hhahhahah...
bye byeee
at least, tulisan ini udah buat prasaan gw mendingan..

2 komentar:

  1. ahahaha
    ya ya ya
    gua mengerti perasaan lo
    "apapun kamu sekarang.bagaimanapun kehidupan kamu sekarang.bagaimanapun keadaan kamu sekarang.bukan karena kebetulan.tapi karena Tuhan yang merencanakan segala sesuatunya untuk kamu dan ada sesuatu di balik semua itu"
    gua setuju banget
    and keep remind of it!

    BalasHapus
  2. itu sebenernya gw dapet dr blog nya si ge.. hehehhe.. maap ga ada creditnya.. thx ge.. thx jg yos dah nyasar ke blog gw..

    BalasHapus